Tag

 

Update informsi Dari window 8
Windows 8 adalah versi baru dari Microsoft Windows. Jendela RT, versi khusus dari Windows 8, berjalan pada  sistem on chip perangkat dengan prosesor ARM mobile. Windows 8 fitur user interface didesain ulang, yang dirancang untuk memudahkan pengguna touchscreen untuk menggunakan Windows. Antarmuka termasuk layar penuh layar Start untuk menggantikan menu Start, dan platform layar penuh aplikasi baru. Antarmuka desktop juga hadir untuk menjalankan aplikasi windowed, meskipun Windows RT tidak akan berjalan semua aplikasi desktop tidak termasuk dalam sistem. Di blog Building Windows 8, diumumkan bahwa komputer yang menjalankan Windows 8 dapat boot up jauh lebih cepat daripada Windows 7 [27] Fitur baru juga termasuk dukungan USB 3.0, Windows Store, kemampuan untuk lari dari drive USB dengan Windows Untuk. Pergilah, dan lain-lain.
Windows 8 akan kapal dengan tiga edisi dan satu edisi yang disebut Windows RT hanya akan pra-instal pada tablet ARM.
Windows 8
Windows 8 Pro
Jendela RT (Hanya diinstal pada tablet ARM)
Windows 8 Perusahaan
Preview publik pertama Windows Server 2012 juga ditunjukkan oleh Microsoft pada Conference 2011 Worldwide Partner Microsoft. [28]
Rilis Windows 8 Preview dan Windows Server 2012 Release Candidate keduanya dirilis pada 31 Mei 2012 [29] Pengembangan produk pada Windows 8 telah selesai pada tanggal 1 Agustus 2012, dan telah dirilis ke manufaktur pada hari yang sama. [30]. Windows Server 2012 mulai dijual untuk umum pada tanggal 4 September 2012. Windows 8 mulai dijual 26 Oktober 2012.
 
Source : http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_Microsoft_Windows