Malam Minggu Pertama

Sudah lama kenal lewat media sosial tapi ternyata berkat kesabaran yang hanya bermodal BBM dan SMS kini dapat di pertemukan dalam satu tempat yang sama yaitu di Bogor – > Botany Square.

Cerita nya malam ini adalah malam kencan pertama karena sudah lama di tunggu – tunggu untuk dapat bertemu dengan sebutlah dia Inisial H, H ini kalau menurut saya sendiri cantik dari luar dan dalam terlihat karena aura wajah nya selalu terkena air wuduk dan tidak pernah luput dari hal itu.

Sangat senang dapat melihat dan bertemu langsung dan orang seperti dia, sungguh hati ini tergoda namun nafsu harus di tahan kerena jika terburu – buru jika mengambil tindakan maka sulit untuk meluluhkan hati nya si dia.

dia tipikal orang yang lembut dan bersahaja, namun suka cerewet juga sih ia maklumlah sifat cewek tetap aja kalau masalah ngemeng2 no 1 di dunia. heheh lanjut deh …

pada hari saptu janjian ketemuan di BOTANY Square, jam Sore, padahal saya sendiri ada tugas untuk meyelesaikan surat keterangan di kantor polisi bekasi kerena saya sangat penuh niat nya bertemu dengan si dia dan ingin menjalin silaturhim yang lebih dekat akhir nya pengurusanpun dimulai.

sesampai di bekasi yang sudah melewati beberapa kemacetan yang terjadi hingga sampai ke KANTOR POLISI Naragong Bekasi Timur, untuk pengurusan perpanjangan Surat keterangan ini anda harus minta surat keterangan dari kelurahan setempat untuk identitas domisili di tempat sungguh aneh tapi nyata.

1 kata buat pak polisi FUCK.

bikin urusan tambah ribet aja tu orang, tapi bagaimanapun juga dia yang akan membuat surat tersebut, namun setelah perkataanku untuk permintaan tolong pembuatan perpanjangan surat tersebut akhir nya di kabulkan.

tidak lama kemudia surat keteranganpun selesai dan memberikan salam yang diselipi dengan uang 20 Ribu Perak. biar dia gak marah sambil jungkil balik polisi baik.

waktu sudah menunjukan jam 2 lewat , si H sudah mulai siap – siap untuk menghadiri pertemuan denganku, tapi diriku masih di bekasi dia di Bogor ?? akankan sampai sebelum magrib ? dengan segala usaha dan doa perjalanku dari bekasi ke bogor memang butuh perjuangan yang amat sangat kuat. kerena melewati macet dan jampun terus berputar hingga magrib barulah sampai disana dengan kondisi HP mati alias lowbat cas juga tidak dibawak dan powerbankpun tiada. akhir nya bermain feeling of Heart kalau di pasti ada di XXI karena dia bilang kalau mau nonton pasti lagi nungguin. eehh ternyata benar dan pada akhirnya ketemu deh, yee yee ye senang banget sih tapi kok rasa itu ada yang kurang ya .. ? kegembiraan nya hanya sampai 80% tidak 100% mungkin karena rasa kecewa ia terhadap ku, tidak bisa nonton tapi sebagai orang yang bersalah sudah meminta maaf yang sebesar – besar nya atas keterlambatan pertemuaan ini.

malam minggu jalan berdua ngemeng sini sina , akhir nya jam sudah waktu nya pulang, karena takut macet si H mau pulang cepat karena permintaan nya yang begitu indah untuk di dengar mari kita pulang.

sampai di stasiun sudah selesai acara nya dan waktu nya pulang. dengan mengucapkan selamat tinggal . bye bye..

masih berlanjut lewat Bbm dan  media yang lain nya.

 

Continue … : )

Diterbitkan oleh

Taken

i need somebody for help me to make anything what i need

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s