Cerita Hari ini …

Sulit dipercaya itu nyata bahwa, cobaan memang selalu datang tiada henti, itu menandakan bahwa testing dari sang pencipta semakin berat, namun tetap bersabar karena mempertahankan jiwa yang suci dan fikiran yang jernih, bukan tak ingin tapi semua itu skenario dari diri sang pencipta bumi dan langit kali ini memang terasa sulit tapi tubuh tak terasa bergetar apakah ini pertanda bahwa tubuh sudah terpisah dengan hasrat, justru mimpi yang telah engkau berikan wahai sang pencipta sangat aku takuti dan sungguh jika itu memang terjadi binasalah hidup daru usia 0 hingga sekarang.

memang tak mudah untuk melewati nya tapi proses dan waktulah yang akan terlihat kemanakah harus ku berlabuh tetang cinta yang akan aku gapai … sulit untuk dicurahkan namun itulah kenyataan sampai saat hambah masih malu akan hal yang aneh seperti memegang bahkan menyenggolpun tak sanggup tapi nafsu berkata lain hingga mulut tak berkata apapun, usia ku memang sudah mendekati hari ini dimana aku harus menjadi orang yang lebih baik dan berfikir lebih jernih tapi kemampuanku untuk mendekati itu sungguh sangat sulit. mengapa hal ini terjadi .? apa karena tubuh yang dilandasi dengan hal yang sudah berkati oleh ilmu yang ada ? ataukah memang takdir yang telah aku jalanin untuk tidak berbuat hal yang melanggar dari norma – norma yang telah ditentukan.. itu semua memang kembali kepada tubuh yang masih hidup hingga saat ini, apakah ingin menjadi tubuh yang penuhi dengan hal yang buruk ataukah yang baik.

cobaan yang telah kulalui sangatlah berat dan mungkin diantara beribu manusia dibumi hanya beberapa yang merasa mungkin sama ataukah hampir sama dengan yang lain nya bahwa mungkin lebih, sungguh sangat bersyukur hingga saat ini masih diberikan kesempatan untuk bisa menikmati indah bumi dan bernafas dengan kehendaknya. sulit dipercaya apa yang telah aku lalui, namun itulah kenyataan yang sebenarnya.

beberapa hari yang lalu, aku di uji dengan kehilangan sebuah handphone yaitu Iphone5S yang sudah melekat di tangan hinga 1-2 tahun silam, tabi kali ini dia menghilang atas ulah ku yang cereboh, yang paling aneh pada peristiwa ini mengapa aku tidak begitu memperhatikan dan khwatir tapi sakit hati juga terasa tidak sepenuhnya hanya lewat begitu saja dan berharap ada pergantian yang lebih baik. kejadian itu dalam KRL ( KOMUTER LINE ) DEPOK – MANGARAI, tak bisa dibayangkan beribu manusia naik hingga berdesak – desak di dalam KRL, dan akhir Iphone 5s aku juga menghilang.

setelah terlewati beberapa hari setelah kehilangan Iphone 5S, aku menemukan sebuah Handphone oPPo yang sangat dikenal saat ini dan membumi di INdonesia, tapi sayang dalam denyutan hati yang bukan hak maka kembali kepada yang berhak itulah tersebut dalam denyutan hati namun , beberapa saat kemudian orang yang punya langsung menelpon bahwa dia menginginkan kembali handphonenya. pada saat itu keberadaan saya di stasiun tebet dan yang punya di manggarai, mungkin saat itu dia memang beruntung mendapatkan kembali handphonenya karena denyutan hati yang memanggil akan panggilan tersebut. sehingga aku memutuskan untuk mengembalikan HP tersebut kepada pemiliknya betapa banyak Pahala yang kumiliki dan senang nya hati yang punya handphone dan ia bisa berkomunikasi kemabali.

hari ini, aku kembali di uji , akan keindahan dunia yaitu marketing di kantor yang sengaja untuk memperlihatkan tubuh yang seksi dan ingin dikeloni, namun iman tetap teguh untuk tetap pada norma yang telah ditentukan, hati sangat resah akan peristiwa tersebut namun, dapat dilewati dengan aman tanpa goyah dan tegak pada IMAN yang teguh.

itulah ujian yang aku rasakan ,,, apakah akan ada lagi untuk yang berikut nya ?? jika memang ada mungkinkah sang pencipta sendang merencanakan sesuatu untuk yang terbaik kedalam tubuhku ??

itulah rahasia sang pencipta dan aku …..

Sampai disini dulu … kalau ada waktu akan saya tulis kembali hari-hari ku bersama cobaan🙂

terimakasih ….

Diterbitkan oleh

Taken

i need somebody for help me to make anything what i need

Tinggalkan Balasan

