tahun 2015

hari ini adalah hari pertama masuk kerja di awal tahun yaitu 5 januari 2015, sejuta impian dan beribu langka yang sudah tersedia untuk menjadi lebih baik di kemudian hari. beberapa rencana dan impian yang sudah ku bayangi ini bukan hal yang awal tapi berkelanjutan untuk dapat meraih cita – cita yang belum tercapai, saat ini memang dalam keadaan ramah lingkungan karena dapat membiayi dirisendiri dan juga yang paling utama adalah orang tua.

hari ini ku bangun pagi jam 5 yang dibagunkan oleh alarm, tapi hati dan fikiran menolak untuk bangun dikarenakan mata yang masih sangat lemas untuk membukanya, terkadang fikiran juga ikut tunduk atas perintah mata yang begitu berat untuk mencoba membuka hingga akhirnya semua terkalahkan, dan dirikupun tertidur kembali, hingga pukul 06:30 kembali terjaga dan membuka mata dari redup menjadi bersinar, dalam keadaan yang sempit tetap harus bisa bertahan walaupun ini adalah tatangan yang bisa dikatakan sulit di atasi bagi setiap orang namun diriku bangun dan kembali menjalankan rutinitas di pagi hari.

setelah semua selesai, tepat pada jam 7:30 dari rumah berangkat menuju stasiun bekasi yang bertujuan hanya semata mencari sesuap nasi, memang hidup di jakarta bukanlah gampang tapi jika menemukan sisi yang hebat maka hal yang sulit sangat bisa dipastikan menjadi mudah semua itu berkat usaha dan relasi. serta di ikuti dengan rasa syukur dari Yang Maha Kuasa ( ALLAH).

Di dalam perjalana menuju ke tempat yang sering disebut di kalangan halayak yaitu kantor, saat ini saya sedang bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang FOREX yaitu money exchange di bawshi oleh perusahaan ABC, bernama PT. ASKAP FUTURES yang beralamat di  Menara Imperium Lt. 17 jl.HR Rasuna Said Kav.1 Kuningan jakarta 12980 – Indonesia. ini adalah sebuah perusahaan yang sering disebut dengan PERUSAHAAN tempat para orang kaya berkumpul hanya untuk menghabiskan uang demi memuaskan nafsu dalam mencari uang, dalam keadaan saat ini memang hidup di era ini jika tidak menggunakan sejenis ini, maka dapat dipastikan sesorang tersebut tidak dapat berkembanga dan susah berelasi apa lagi berkerja. dosenku berkata ” Semua butuh uang Tapi uang bukan hal no 1 yang dapat diandalkan dalam situasi apapun “, Pur. TNI AU Kapten Uhan mushola.

Dalam setiap perkantoran di isi dengan penuh warna dan warni karena di antaranya banyak orang yang selalu ingin bersaing demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. bukan hanya semata – semata uang tapi juga jabatan yang mereka incar serta di terdapat saling menjatuhkan. pada saat ini diriku pada jabatan sebagai IT departement, ini adalah sebuah jabatan yang khusus diberikan untuk seorang yang ahli dalam bidang nya tapi dalam hal  ini sangat disayangkan harapan S””y tidak sesuai dengan harapan yang dinginkan dan terikat kontrak hingga 3 juli 2015 terhitung mulai hari  ini. 5 jauari 2015. jika dalam perhitungan ini sangat menyakitkan dalam waktu sepanjang itu tapi tidak bisa nabung😦 cukup hanya bisa untuk makan + kontrakan / perbulan.

ini adalah hari pertama saya untuk di akui dan dapat bekerja sebagai mestinya layak dikatakan seorang pekerja / buruh executive yang bergerak dibidang IT, tapi hanya sebagai networking maintenance, yang berkerja dari jam 09:00 – 17:30 bisa dikatakan 10 jam setiap hari hanya untuk bekerja dalam 5 hari senin – jum’at dan kerjaan nya jauh bergerser dari yang sebenarnya. yaitu install komputer, perbaiki kabel yang rusak, komputer tidak konek, dan macam – macam yang lain  sekiranya bisa diselesaikan dengan sendiri menurut logikanya masing – masing.

kembali ke suasana kantor, di pagi hari tadi tepat nya pukul 10 Am, diriku dipanggil ke ruangan Bos ??😀 ada apa ini ? ehh rupanya hanya mendatangi kontrak dengan banyak cerita yang berisi berbagai pasal 1 – pasal ke N enggak ingat ..😀 dan kontrak tersebut tidak bisa diriku terima, karena S***Y tidak sesuai bangitsss dengan harapan. sehingga saya memutuskan untuk mengambil surat kontrak untuk membaca lebih detail bagaimana sih isi dari kandung perintah dalam surat kontrak tersebut. setelah saya pahami dan membaca lebih detail mengenai isi secara keseluruhan rupanya ada terjadi kesalahan dalam permainan kontrak. apa itu ???? mari kita simak …..

saat diriku melihat dan membaca merasa tidak nyaman dan ini bener – bener sakit, karena semenjak awal S***Y bukan segitu tapi aku diamkan saja karena ini disebabkan oleh kebodohan yang kumiliki terhadap rasa yang begitu berlebihan, dengan efek tersebut diriku terjadi sesuatu yang tidak kusadari itu adalah PERMAINAN, namun ketika bertanya Jawaban nya : tidak sesuai dengan harapan tapi ya sudahlan, karena kita fresher jadi mudah untuk di****,tapi dengan hal itu diriku langsung melapor ke bigbos PT.Askap , permisi pak, saya ingin bertanya , apakah ini benar tetang S**Y diriku seperti ini ?Bos Jawab : tidak di dalam memo yang saya berikan itu lebih dari yang tertera, namun mungkin karena kesalahan dalam perhitungan oleh pihak yang terkait. jawaban nya memang indah di dengar tapi miris untuk mengatakan nya. setelah beberap kata yang diriku berikan terhadap kemampuan yang diutarkan maka Bos menjawab, inilah PT askap dan saya dapat memberikan sejumlah ini untuk anda, diriku tidak meng Ia kan maksud nya tapi ia langsung membawa kepada hal yang aneh sekira nya tidak ada kaitan denan yang sedang di bahas. tapi untuk saat ini , memang bisa di terima dalam menunggu antrian yang lainnya.

kelak pada akhirnya, diriku mendatangi kontrak tersebut dengan harapan kedepan lebih baik dalama posisi S***Y, sehingga dapat mencukupi keadaan yang ada dan menyimbangi posisi dalam ekonomi saat ini.

selama ikatan kontrak, harus fokus dalam pekerjaan dan tetap semangat !!!

sampai ketemu di cerita berikut nya dalam keseharianku pada jam terbang untuk bekerja di PT. Askap Futeres.😀

 

Diterbitkan oleh

Taken

i need somebody for help me to make anything what i need

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s